Iklan 300 x 250

Random Post

Recent Post

 

Link And Banner Sahabatku

Text Resizer: Click for Resizer
Jalin Persahabatan Dengan Banner Sahabat


Bagi sobat yang Ingin bertukar banner insyaaallah akan saya pasang segera. Untuk banner yang ukurannya agak lebar admin minta maaf sekali karena tidak bisa dipasang di banner sahabat tetapi akan dipasang di link sahabat.Terima Kasih tasa kerja samanya.


nobinoku.blogspot.com


Jalin Persahabatan Dengan Link Sahabat



Oh ya Jangan Lupa Kasih Comment Apabila Banner Atau Link Sudah terpasang. Biar Saya Bisa Link Balik.......


Artikel Terkait:

Nobi Noku Ditulis oleh : Arga Anggriawan | BLOG : This Is My Art
Dalam Judul : Link And Banner Sahabatku
Dalam Kategori :
Saya hanyalah blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi dengan sahabat, Semua artikel blog ini bersumber dari pengalaman saya dari dunia blogger.

52 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

terima kasih kawan :d:

banner.a dah z pasang sob....

Unknown mengatakan... Reply Comment

banner dan link udah dipasang, ditunggu balasannya...

Kian mengatakan... Reply Comment

saya sudah memasang link dan bannernya. ditunggu responnya..
:a:

nas mengatakan... Reply Comment

visit you.. visit me..

maaf, saya lupa kalau link saya sudah di pasang. :d

link sobat sudah terpasang, silahkan cek.. sory telat... :l:

sony's mengatakan... Reply Comment

banner sudah terpasang bro laporan selesai :D

tinggal follow nya aja belum bro ... follow me now and I follow u back my friend

link dan banner mas sudah saya psang slhkan di cek, http://komikblaze.blogspot.com .oh ya ntar psang link N banner q juga yah sob. thanks....

salam kenal....

makasih dah kunjung sob.. :)

sb. link blogku kok ngga ada? padahal link blogmu ada dengan nama: tutorial naruto download n tutoraila anime download...

Yudha mengatakan... Reply Comment

thnx kunjungannya Gan :h:

met pagi sobat, datang menyapa

aryui mengatakan... Reply Comment

makasih sob :u:

edigunawan mengatakan... Reply Comment

bannernya agan dah ene pasang!! thanks

OKE... MAKASIH YA SOB

Ayo donk sob tukar banner... pasang dulu banner ane, setelah itu konfirmasikan ane di kotak comment... secepatnya ane akan banner back.... Thx..

Kang epot mengatakan... Reply Comment

pagi sob, ikut tukeran link juga, mudah2an bisa saling memanfaatkan, linknya dah saya pasang disini
silakan dicek, dan jgn lupa punya saya juga yah...makasih

Banner back berhasil sob... silahkan cex lagi di DI SINI

sob maaf minta koreksi dikit yang linknya teks anchornya tolong diperbaharui jadi " Blog Kang Epot - Seputar Ringkasan Semua Bidang Ilmu " (tanpa tanda petik). makasih

banner juga boleh dipasang, ntar saya pasang juga punya sobat arga di blog ku.... :) met siang....

Kok bannernya bisa terpampang raapi kayak gitu,,,
ajarin donka caranya...

Anonim mengatakan... Reply Comment

pasang baner ku sobb,,, ntar aku pasang baner kamu,.,

Adi Keren mengatakan... Reply Comment

link udah di pasang, Facebook Like, and i follow U..!

Adi Keren mengatakan... Reply Comment

Cuy, Banner and Linknya udah di pasang di Blog ane, silahkan periksa di

www.imajinasi-unik.co.cc

Sobat, banner kmu dah aku pasang di :
--> http://full-tricks.blogspot.com/2011/01/backlinks-from-link-exchange.html

pepep mengatakan... Reply Comment

salam kenal, bannernya udah saya pasang, sobat. silahkan cek.
saya juga udah follow blognya, kalo berkenan ditunggu follow baliiknya.

Adhit_Slot mengatakan... Reply Comment

Okay sob, dh di folback, n bannernya dh dipasang.
:j:

fikrin mengatakan... Reply Comment

sob.. saya sudah pasang linknya... :a: tolong dipasang juga ya blog saya

thanks.. :j:

adrianto mengatakan... Reply Comment

Lapor sobb,,, Banner dan link sobat udah ane pasang di blog ane,,,, silahkan cek disini
http://adrianto-forit.blogspot.com/2011/02/tukar-link.html

jangan lupa pasang banner and link ane yaaa

NIZZ mengatakan... Reply Comment

LINK N BANNER SOBAT SDAH Q PASANG DI BLOG AKU..DITUNGGU YA PENGEMBALIAN LINK N BANNER LINKNYA Y

Champ mengatakan... Reply Comment

wow :x:


Pengen tukeran link juga omm :a:

Fadhlillah mengatakan... Reply Comment

Sukses Gan tukeran link dan Follback :j: :j: :j:

tarasare mengatakan... Reply Comment

udah saya pasang gan,, mohon ketersediaannya buat pasang balik..
silahkan di cek
http://liputan-blogger.blogspot.com/2011/01/link-sahabat.html

Rizki Tyo mengatakan... Reply Comment

bannernya sudah aku pasang masbro di blogku. link back ya :)

bro, mampir ke blog ane jangan lupa ya... difollow and tukeran link ;)

Unknown mengatakan... Reply Comment

Sob Silahkan Cek Banner Anda Di : http://saql.blogspot.com/2011/04/tukeran-banner.html

Dah ane pasang, link back ya :q:

semua ada mengatakan... Reply Comment

Link sudah saya pasang , coba dicek di Semua Ada , ditunggu link back nya iya, terima kasih.

sukis mengatakan... Reply Comment

link (banner) sudah saya pasang.!
link balik yah.? trims

Unknown mengatakan... Reply Comment

hay.. link sobat udah dipasang..
pasang link aku yah...

Kadoel mengatakan... Reply Comment

Banner'a sudah saya pasang sob... tolong pasang balik banner saya... :D

gan link agan udah di pasang nih di blog ane jangan lupa pasang link ane ya,... dan mohon bantuanya,.... :k:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Setelah agak lama membaca artikel-artikel di sini sore ini dan mempraktekkannya alhamdulillah berhasil.
Sekarang pena hendak bertukar link dengan NOBINOKU bila berkenan.
Link telah terpasang dan follow juga sukses.
Sebelum dan sesudahnya terima kasih sahabat

MonozCore mengatakan... Reply Comment

Link ok ! dah terpasang ditunggu link baliknya.
http://monozcore.blogspot.com/p/post-list.html

Thanks.

MonozCore mengatakan... Reply Comment

Gan ditunggu link baliknya...????

KS mengatakan... Reply Comment

sob ane udah pasang banner nya di blog ane cek aja http://kenzzo-saeful.blogspot.com/2011/06/link-exchange.html jangan lupa pasang banner ane ya,...

Anonim mengatakan... Reply Comment

Gan ...bannernya udah saya pasang...silahkan cek ke TKP...mohon pasang balik banner ane...

rizgun mengatakan... Reply Comment

Linknya sudah saya pasang gan, link back yah..

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mas banner'a sudah saya pasang
silahkan di cek http://www.dhaniboys-q.co.cc/

banner saya jangn lupa di pasang juga ya :k:

mari gan kita tukeran Link gan...

http://www.rizkyariff.co.vu/2011/04/link-exchange.html

Tuker link kak.. . :)
check http://www.aisway.net/exchange-link/

Unknown mengatakan... Reply Comment

gan ane udah taruh link agan diblog ane,,link balink ya gan,,
thanks before
gudangkoleksi.blogspot.com

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya

 
 
 

Temukan Kami Dalam FB

Sahabat Blogger

http://nobinoku.blogspot.com/

Tukeran Link Yuk..!! Silahkan copy kode di atas..!!
Saya akan segera link balik..!! Link & Banner Teman
powered by PRBbutton Powered by  MyPagerank.Net backlink Site Meter http://www.wikio.com Free Automatic Backlink
Check Google Page Rank
Cerita Seks Panas Dewasa 17Tahun
free counters
 
Copyright 2010 - 2011 © This Is My Art | Didukung Oleh : Blogger
Template Name : Evolution Magazine Template | Modification by : Argabluesky