Iklan 300 x 250

Random Post

Recent Post

 

Membuat Daftar Isi Blog

Text Resizer: Click for Resizer
Membuat daftar isi blog itulah topik yang akan kita bahas kali ini, berbicara tentang daftar isi blog sebelumnya aku telah share ilmu kepada sobat mengenai Membuat Daftar Isi Blog Dengan Efek jQuery Accordion. Nah pada kesempatan kali ini aku akan share lagi kepada sobat mengenai membuat daftar isi blog tentunya ini sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Fungsi dari daftar isi blog ini sama dari versi sebelumnya yakni memudahkan pengunjung untuk melihat daftar isi dari blog kita,selain itu setiap sobat memosting sebuah artikel maka akan langsung masuk kedalam daftar isi blog sobat. Untuk membuatnya pun cukup mudah sobat tinggal memasukkan Javascript berikut ini kedalam posting anda. Untuk demonya silahkan lihat daftar isi blog ini. Bagaimana sobat tertarik untuk membuatnya??

Untuk membuatnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.Log in dulu ke account blogger sobat
2.Setelah itu Masuk ke Posting atau Entri Baru
3.Kemudian Pilih Edit HTML
4.Langkah selanjutnya copas kode dibawah ini dan masukkan kedalamnya
<link rel="stylesheet" href="http://www.google.com/uds/solutions/dynamicfeed/gfdynamicfeedcontrol.css" type="text/css" media="screen" />
<script style="text/javascript" src="http://scriptabufarhan.googlecode.com/svn/trunk/daftarisiv2.js"></script>
<script src="http://blogsobat.blogspot.com/feeds/posts/summary?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script>
5.Langkah terakhir Terbitkan Entri

Ganti http://blogsobat.blogspot.com dengan Url Blog Anda

Selamat Mencoba.......


Artikel Terkait:

Nobi Noku Ditulis oleh : Arga Anggriawan | BLOG : This Is My Art
Dalam Judul : Membuat Daftar Isi Blog
Dalam Kategori :
Saya hanyalah blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi dengan sahabat, Semua artikel blog ini bersumber dari pengalaman saya dari dunia blogger.

17 komentar:

Dark4eve mengatakan... Reply Comment

Thanks Broo... gw smentara rancang Templete baru nich... jd butuh banyak bantuan dari yg lebih berpengalaman...

udah sukses tapi bentuknya jadi jelek gara2 warnanya gak pas
jadi kurang jelas tulisannya
ada cara biar warnanya bisa ganti? kayak yang "Membuat Daftar Isi Blog Dengan Efek jQuery Accordion" yang ini sih gak masalah tapi saya lebih suka yang ini tampilannya lebih keren
mohon pencerahannya
ditunggu secepatnya

@ Dark4eve sama-sama sobat :n:

@faris sebenanya mengenai daftar isi tersebut saya tidak bisa mengotak atiknya cZ itu buatan blog kang farhan thanks ya udah berkunjung :p:

sipp bro

Wah keren boy, .... bisa coba nich!

@Dwi_Efananda

Ok sob silahkan dicoba :m: jangan lupa mampir lagi ya :j:

wah perlu di coba dulu sob...

Sipp Gan :a:

Dark4eve mengatakan... Reply Comment

Nanya Donk Bro... Cara buat kotak yg di isikan kode diatas gmana???

wah berguna juga,thanks sob :)

Info yang menarik ne perlu dicoba

@azis fotografi

silahkan mencoba sobat semoga berhasil yach :j: :j:

trims gan, artikelnya oke n triknya yahudd....izin gabung dan copas!

Mkasih s0b tutorial daftar isinya :j:

zelfany mengatakan... Reply Comment

waktu mao dipasang di blog ku ada pesan error " Your HTML cannot be accepted: Tag is not allowed: LINK " gimana atuh akang

Blog Dedhe mengatakan... Reply Comment

minta ijin copy gambar postingannya hehehe , salam kenal sob

koq gak bisa yah di blog aku kak . .? ? :s:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z:

Poskan Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda.Blog ini Blog Do Follow,Trims atas kerja samanya

 
 
 

Temukan Kami Dalam FB

Sahabat Blogger

http://nobinoku.blogspot.com/

Tukeran Link Yuk..!! Silahkan copy kode di atas..!!
Saya akan segera link balik..!! Link & Banner Teman
powered by PRBbutton Powered by  MyPagerank.Net backlink Site Meter http://www.wikio.com Free Automatic Backlink
Check Google Page Rank
Cerita Seks Panas Dewasa 17Tahun
free counters
 
Copyright 2010 - 2011 © This Is My Art | Didukung Oleh : Blogger
Template Name : Evolution Magazine Template | Modification by : Argabluesky